Bakti Sosial, 67 Pendonor Ikuti Donor Darah Dalam Rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-63

0

Polresta Kediri – Pelaksanaan kegiatan donor darah dalam rangka Peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-63 tahun 2018 digelar di Aula Sat Lantas Polresta Kediri, Rabu, (26/9). Kegiatan ini diikuti oleh 80 peserta dari anggota Polri dan ASN Polresta Kediri serta Satpol PP Kota Kediri.

Dari 80 peserta yang mengikuti donor darah yang bisa diambil darahnya sekitar 67 orang. Yang lain ditolak karena kondisi fisik yang kurang sehat, tekanan darah hingga kadar HB yang tidak memenuhi. Kegiatan ini dilaksanakan oleh PMI dan Urkes Polresta Kediri.

AKP Ady Nugroho, S.H, S.I K selaku Kasatllantas Polresta Kediri, mengatakan melalui tema kegiatan bakti sosial yakni “Dengan Semangat Promoter, Polantas Mengimplementasikan Road Safety Melalui E-Policing Menuju Zero Accident” dengan serangkaian kegiatan sosial dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-63 ini salah satunya donor darah.

Tak hanya itu saja, Satlantas Polresta Kediri juga memberikan santunan kepada dua yayasan yatim piatu. Yakni Yayasan Yatim Piatu Muhamadiyah Mojoroto dan Yayan Yatim Piatu An Nuur Jamsaren Kecamatan Pesantren Kota Kediri.

“Dengan kegiatan donor darah ini diharakan bisa membantu kepada sesama, sehingga keberadaan kita bisa memberi manfaat pada orang lain,” Tutur AKP Ady Nugroho. (res|aro).

Bagikan.

Tentang penulis

Tinggalkan Balasan