Berkeringat Kita Bersama, Sumbangan Tenaga Demi Warga

0

Polres Trenggalek – Kanit Binmas Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Setyo Bakti bersama Ka Jaga Aiptu Sumani melakukan patroli di pemukiman warga dusun Mbalang desa Senden Kampak Trenggalek. Rabu (03/10/2018).

Patroli kali ini singgah dikerumunan warga, tampak para warga bergotong royong memasang paving dalam giat rabat jalan demi kenyamanan dan kelancaran mobilitas penduduk dusun Mbalang desa Senden Kampak Trenggalek.

Dengan segera  Kanit Binmas Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Setyo Bakti bersama Ka Jaga Aiptu Sumani menghentikan kendaraan dan segera bergabung dengan warga menyumbangkan tenaga dalam giat rabat jalan tersebut. Meski cuaca terasa panas tidak menjadi halangan bagi Kanit Binmas Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Setyo Bakti bersama Ka Jaga Aiptu Sumani untuk menyingsingkan lengan baju turut membantu memasang sepotong demi sepotong paving bahkan Aiptu Sumani membantu mendorong argo berisikan pasir.

“Tugas kita adalah sebagai pelindung, pengayom dan Pelayan masyarakat, maka jangan merasa risih jika kita melihat warga bergotong royong demi kepentingan masyarakat, kita harus segera turun dan bantu, berkeringan bersama, sumbangkan tenaga kita untuk kepentingan warga, yakinlah bahwa setiap pekerjaan yang diniatkan karena Allah akan mendapatkan ridho dan barokah dari Allah SWT.” Ujar Kanit Binmas Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Setyo Bakti.

 

Bagikan.

Tentang penulis

Tinggalkan Balasan