Bhabinkamtibmas Bersama Tiga Pilar Sebagai Garda Terdepan Penyelesaian Masalah

0
Polres Trenggalek – Dalam upaya terus menjalin sinergitas dan juga kemitraan dengan fihak tokoh agama dan tokoh masyarakat maupun ulama-ulama yang berada di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek. Senin (19/6/2017).
Disamping itu Brigpol Sujoko selaku Bhabinkamtibmas desa Watuagung Kecamatan Watulimo Trenggalek juga mengajak kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat apabila ada persoalan di desanya yang bisa diselesaikan di tingkat desa dipersilahkan, namun dalam pemecahan masalah harus mengajak tiga pilar maupun tokoh masyarakat setempat supaya persoalan bisa terselesaikan dengan cara kekeluargaan.

Dalam acara giat silaturahmi tersebut Brigpol Sujoko juga selalu berpesan perlunya peduli dengan tetangga, “sehingga apabila ada pendatang baru yang berpotensi mengajak kepada kegiatan yang mengarah kepada ajaran radikalisme cepat terdeteksi”  ujar Brigpol Sujoko.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps.Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan bahwa sambang desa dan silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam upaya Polsek Watulimo agar lebih menjalin keharmonisan dalam menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek dengan kondusif aman.

“Disamping itu, kami mengajak untuk bersama-sama berkampanye perang melawan narkoba,karena dengan melawan terhadap kejahatan narkoba berarti sama dengan kita selamatkan generasi masa depan yang lebih baik, karena narkoba dapat menghancurkan mental kepribadian serta fisik menjadi lemah” pungkasnya.
Bagikan.

Tentang penulis

Handoko

Berdinas di Polres Trenggalek. Berupaya menjadi insan Polri yang bermanfaat bagi sekitar

Tinggalkan Balasan