Bhabinkamtibmas Hadir Dan Berikan Semangat Kepada Peserta Final Futsal

0

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Karanganom Polsek Durenan Polres Trenggalek Brigadir Viko Bagus Hadir dalam kegiatan turnamen Final Futsal dalam rangka HUT RI yang ke 72. Turnamen futsal digelar dihalaman Balaidesa Karanganom  Kecamatan Durenan. Kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut untuk memberikan suprt (semangat) sekaligus mengajak para peserta turnamen futsal  selalu seportif dan tidak curang maupun mencelakai pemain lain.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Viko Bagus menyampaikan pesan kepada para Peserta Turnamen agar menjaga sportivitas dan kebersamaan, ” ajang turnamen ini harus dijadikan sebagai tempat untuk bersilaturahmi antar warga dan junjung semangat bangsa dalam rangka HUT kemerdekaan Republik Indonesia, ” ungkap Brigadir Viko Bagus kepada para peserta turnamen.

Kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi dan setiap official harus selalu menjaga keamanan setiap pemain dan penonton, guna meminimalisir terjadinya gesekan diantara suporter, dan tetap berkoordinasi dengan pihak keamanan dan panitia pertandingan. Dengan semangat serta kekompakan yang mereka miliki juga dukungan dari pemerintah Desa serta dukungan dari masyarakat, pelaksanaan pertandingan futsal yang dilaksanakan di halaman Desa Karanganom dapat berjalan Aman Kondusif.

Semoga kedepan kegiatan ini bisa berlanjut, ini bagus untuk mencari bibit – bibit yang mempunyai bakat dalam hal sepak bola futsal,” terang Bhabinkamtibmas.

 

 

Bagikan.

Tentang penulis

Handoko

Berdinas di Polres Trenggalek. Berupaya menjadi insan Polri yang bermanfaat bagi sekitar

Tinggalkan Balasan