Bukti Kepedulian Terhadap Warga Desa Binaan

0

Polres Trenggalek – Untuk menumbuh kembangkan kepedulian terhadap warga Masyarakat Jajaran Kepolisian dari Polsek Suruh Polres Trenggalek pada malam ini (18/06) melaksanakan takziah ke rumah duka mbah Suparti Rt 03 Rw 01 dusun Krajan desa Suruh serta melaksanakan pelayanan kepada warga masyarakat yang sedang berada di rumah duka dan warga masyarakat yang mengunakan jalan raya Suruh tepatnya didepan rumah duka.

Mewakili Kapolsek Suruh dan keluarga besar Polsek Suruh Polres Trenggalek Ps Kanit Bimas Polsek Suruh Aiptu Sukono memimpin pelaksanaan takziah yang dilakukan oleh anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek.

Bersama warga masyarakat sekitar, polisi berada di rumah duka keluarga mendiang Almarhumah mbah Suparti untuk memberikan ucapan berbela sungkawa dan memberikan dorongan moril agar keluarga yang ditinggalkan diberikan keiklasan dan ketabahan.

“Kami atas nama keluarga besar Polsek Suruh Polres Trenggalek menyampaikan ucapan turut berdukacita yang sedalam dalamnya semoga amal ibadah mbah Suparti diterima disisi Alloh SWT dan diampuni segala dosa dosanya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ucap Aiptu Sukono.

Takziah dan pelayanan terhadap warga di tempat kedukaan merupakan kegiatan rutin yang sudah rutin dilaksanakan oleh Kepolisian di wilayah Kecamatan Suruh khususnya, selama pelaksanaan takziah Polisi juga memberikan pengamanan dan pelayanan kepada warga masyarakat sekitar selain itu melalui Bhabinkamtibmas desa Suruh Brigadir Ferry Eko,  SH juga menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas agar warga menumbuh kembangkan rasa kepedulian terhadap lingkungan.

“Kami minta untuk warga masyarakat agar lebih meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan masing masing utamanya dibulan suci ramadhon ini,  kita jaga ketenangan dan keamanan bersama sama agar warga masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan khusuk,” terang Brigadir Ferry Eko,  SH.

Petugas Polsek Suruh kemudian melakukan pengawalan jenazah dan rombongan pengiring jenazah ke sebuah pemakaman di desa Suruh,  pengawalan jenazah ini dilakukan agar selama dalam perjalanan tidak mengalami gangguan.

Bagikan.

Tentang penulis

Handoko

Berdinas di Polres Trenggalek. Berupaya menjadi insan Polri yang bermanfaat bagi sekitar

Tinggalkan Balasan