Cegah Kriminalitas, Polisi Intensifkan Patroli Malam Pada Jam Rawan

0

Polres Trenggalek – Untuk mencegah gangguan kamtibmas malam hari, Polsek Watulimo Polres Trenggalek, dengan dipimpin oleh Bripka Agus Santoso melakukan patroli dialogis dengan pembeli BBM di pertamini desa Tasikmadu. Sabtu (12/8/2017).

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan bahwa untuk selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Polsek Watulimo Polres Trenggalek, selalu melaksanakan upaya untuk mencegah sekecil apapun bentuk gangguan kamtibmas dan pelanggaran hukum, salah satunya adalah dengan melakukan dialogis dengan pembeli BBM di pertamini desa Tasikmadu Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

“Dalam kesempatan ini, kami juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas agar warga masyarakat ikut berpartisipasi dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, ungkap Bripka Agus Santoso.

Selain itu Bripka Agus Santoso juga tidak lupa memberikan binluh kepada para penjaga malam gedung sekolah, perkantoran, maupun obyek vital lainnya untuk selalu waspada dan siap siaga, apabila istirahat dengan bergantian khususnya pada jam-jam rawan.

Dengan dilaksanakan kegiatan patroli ini diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek, aman dan kondusif.

Bagikan.

Tentang penulis

Handoko

Berdinas di Polres Trenggalek. Berupaya menjadi insan Polri yang bermanfaat bagi sekitar

Tinggalkan Balasan