Family Gathering Polres Trenggalek 2017 : Sarana Rekreasi dan Peningkatan Silaturahmi antar Anggota dan Keluarga

0

Polres Trenggalek – Ratusan keluarga besar Polres Trenggalek tumpah ruah memadati pantai di sebagian besar area Pondok Prigi Kecamatan watulimo, Sabtu (25/03). Kehadiran anggota Polres Trenggelak bersama keluarga tersebut dalam rangka mengikuti acara Family Gathering yang digagas oleh Kapolres Trenggalek, AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si.

Diawali dengan kegiatan senam bersama, para anggota beserta anak istri nampak semangat mengikuti gerakan instruktur senam yang berada di barisan paling depan. Sorak sorai keceriaan anak-anak pun semakin menambah semarak acara tersebut.

AKBP Donny menuturkan, bahwa acara ini sengaja digelar untuk mempererat tali silaturahmi antar keluarga sekaligus sarana refresing bagi anggota.

“Setelah seminggu penuh bekerja, perlu mere-charge kembali tubuh dengan rekreasi dan berkumpul bersama keluarga”, jelas AKBP Donny.

Permainan-permainan menarik juga disiapkan panitia untuk menyemarakkan suasana. Teriakan penggugah semangat pun nyaring terdengar saat tarik tambang dimulai. Tak hanya bapak-bapak, ibu ibu yang tergabung dalam Bhayangkari ikut serta adu otot menarik tambang.

Selain tarik tambang ada pula lomba joget yang diperuntukkan bagi kelompok Polsek jajaran Polres Trenggalek. Adu heboh goyangan pun tak terelakkan. Suasana ceria dan wajah bahagia nampak terpancar disana-sini.

Sebuah sepeda motor Honda Beat didapat oleh Brigadir Nanang, anggota Satsabhara Polres Trenggalek

Sebuah sepeda motor Honda Beat didapat oleh Brigadir Nanang, anggota Satsabhara Polres Trenggalek

Diakhir acara, AKBP Donny berkenan mengundi dua hadiah utama. Sebuah sepeda motor Honda Beat didapat oleh Brigadir Nanang, anggota Satsabhara Polres Trenggalek. Sedangkan Aiptu Jarni, Kanit Intelkam Polsek Kampak Polres Trenggalek berhak mendapatkan hadiah Umroh.

Aiptu Jarni, Kanit Intelkam Polsek Kampak Polres Trenggalek mendapatkan hadiah Umroh dari Kapolres Trenggalek

Aiptu Jarni, Kanit Intelkam Polsek Kampak Polres Trenggalek mendapatkan hadiah Umroh dari Kapolres Trenggalek

“Alhamdulillah, terima kasih Pak Kapolres”, ujar Aiptu Jarni sambil memeluk AKBP Donny.

Aiptu Jarni menuturkan, bahwa semalam ia mendapatkan firasat melalui mimpi. Dalam mimpinya itu Aiptu Jarni merasa sedang berjalan mendaki gunung hingga ke puncak. Menurutnya, mimpi itu perlambang baik karena dengan upaya dan usaha keras semuanya bisa tercapai. Aiptu Jarni pun tak henti-hentinya mengucap syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rezeki yang sama sekali tak ia duga sebelumnya.

“Semoga acara ini bisa lebih mempererat soliditas kita sebagai keluarga besar Polres Trenggalek”, pungkas AKBP Donny.

Bagikan.

Tentang penulis

Tinggalkan Balasan