Gelar Buka Bersama, Polsek Pule Dengan Prasbhara Ranting Pule

0

Polres Trenggalek – Menciptakan situasi yang harmonis diantara pembina dan anak latihnya diadakanya buka bersama di sanggar Prasbhara Mako Polsek Pule Polres Trenggalek, Minggu (18/6). Kegiatan yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Pule Aiptu Santoso, Melibatkan personel Prasbhara ranting Pule yang di ikuti puluhan personel prasbhara.

“Kegiatan buka bersama yang dilakukan sekarang ini bisa dilakukan satu tahun sekali, kita menunggu di saat datangnya bulan puasa. Dari itu jangan dilihat dari makanan yang disediakan, Akan tetapi harus diingat rasa kekeluagaan antara Pembina dengan anak latihnya, Itu yang utama dalam kegiatan buka bersama ini,” Kata Aiptu Santoso dalam memberikan penjelasan saat pelaksanaan buka bersama.

Buka bersama yang dilaksanakan bertempat di Mapolsek Pule Polres Trenggalek mengambil tema rasa kekeluargaan saat ibadah puasa ramadhan. Melalui buka bersama yang dilakukan akan mempererat tali silaturahmi hubungan Prasbhara dengan Personel Polsek Pule, Dalam perannya membantu pelaksanaan kegiatan pengaturan jalan pada saat ada kegiatan massa di Pule.

Dengan peran yang dilakukan oleh Aiptu Santoso Kanit Binmas Polsek Pule, Kader – kader Polmas sudah bisa terlihat pada saat personel Prasbhara diturunkan pada kegiatan massa seperti adanya karnafal, kegiatan IST( Info Seputar Trenggalek) yang baru-baru ini. Dalam membatu tugas Polri dalam pengaturan lalu-lintas pada saat pembagian takjil.

“Kita upayakan dalam kegiatan prasbhara di wilayah Ranting Pule akan semakin maju, Hal ini tidak menutup kemungkinan dukungan dari berbagai pihak khususnya teman personel Polsek Pule semuanya. Mari kita siapkan kader-kader generasi bangsa yang tangguh dan trengginas dimasyarakat,” Kata Aiptu Santoso saat dikonfirmasi di Mako Polsek Pule Polres Trenggalek, Senin (19/6).

Bagikan.

Tentang penulis

Handoko

Berdinas di Polres Trenggalek. Berupaya menjadi insan Polri yang bermanfaat bagi sekitar

Tinggalkan Balasan