Jalin Kebersamaan Jelang Kampanye Pilkada 2018, Kapolsek Kepohbaru Polres Bojonegoro Berkunjung ke PPK dan Panwascam.

0

Bojonegoro – Penetapan dan Undian nomor urut pasangan calon PilBup Bojonegoro 2018 telah dilaksanakan. Kini tahapan Pilkada beranjak ke Kampanye. Demi kelancaran dan kesuksesan tahapan Pilkada tersebut, pagi tadi Rabu (14/2/2018) Kapolsek Kepohbaru Polres Bojonegoro berkunjung ke PPK (Petugas Pemilihan Kecamatan dan Panwascam (Panitia Pengawas Kecamatan) Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro.Dalam kunjungannya tersebut, Kapolsek Kepohbaru yang didampingi oleh beberapa anggota menyampaikan pesan pesan Kamtibmas. Selain itu, Kapolsek berharap baik kepada PPK maupun Panwascam bisa bersinergi dalam mengawal terlaksananya Pilkada 2018.

“Ini merupakan moment penting, saya berharap kita semua bisa bersinergi”, tutur Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang.Selain itu, petugas PPK maupun Panwascam diharapkan mampu bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas selaku petugas terdepan Kepolisian dalam mengawal terlaksananya Pilkada 2018. Sehingga bila terjadi sesuatu dilapangan, bisa segera di selesaikan secara cepat tanpa mengganggu proses Pilkada.

“Kita memiliki Bhabinkamtibmas dilapangan, kami berharap bisa berkoordinasi dengan baik”, imbuhnya.

Sementara itu, M Asyhari divisi pencegahan dan hubungan antar lembaga Panwascam Kepohbaru mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Kepohbaru atas kunjungan dan kerjasamanya yang baik. Dengab ada dukungan dari berbagai pihak, Asyhari optimis Pilkada bisa berjalan dengan baik.

“Terima kasih bapak Kapolsek, semoga kita semua bisa bekerjasama dengan lebih baik lagi”, ucap petugas Panwascam Kepohbaru M.Asyhari.

Bagikan.

Tentang penulis

Tinggalkan Balasan