Kanit Sabhara Ikuti Text Talk di Pendopo Kecamatan Pule

0

Polres Trenggalek – Dalam rangka pelayanan kepada masyarakat agar lebih tepat dan efisien, Dalam sinergitas bersama Pemerintah Kabupaten Trenggalek, Kompak yang didanai dari Negara Australia dengan sasaran kependudukan dan program kesehatan.

Dalam pencapaian program dimaksud, Kecamatan Pule menghadirkan unsur Muspika guna kegiatan sosialisai text talk, Rabu (16/5). Dari polsek Pule polres Trenggalek yang turut dalam undangan Kanit Sabhara Polsek, Aiptu Mukani, SH. Selain dari Muspika Kecamatan pule, Nandang Suherman manager bunda Text Talk hadir langsung dalam acara sosialisasi. Dan kepala desa Se-Kecamatan Pule juga hadir dan dari Puskesmas Pule Dr Bambang.

Menurut keterangan Dr Bambang, Program ibu text Talk yang sudah berjalan dua minggu, Sudah ada hasil nyata di wilayah Pule, dengan fasilitas konsultasi masalah kesehatan cukup melalui SMS. Dengan program Text Talk ini lebih mempermudah dalam pelayanan kesehatan dengan harapan program ini harus dimanfaatkan dengan mencetak generasi bagus.

“Kemarin dilaksanakan program sosialisasi Text Talk di wilayah Pule, untuk kegiatan yang sama di Trenggalek cuma Kecamatan Dongko dan Pule, seperti kegiatan kemarin ada lima desa yang di tunjuk meliputi Desa Jombok, Desa Tanggaran, Desa Karanganyar, DesaPule, Desa Pakel dan kembangan, kita akan selalu monitor kegiatan text Talk melalui stake holder yang ada,” Kata Aiptu Mukani saat dikonfirmasi di Mako Polsek Pule Polres Trenggalek, Kamis (17/5).

Bagikan.

Tentang penulis

Handoko

Berdinas di Polres Trenggalek. Berupaya menjadi insan Polri yang bermanfaat bagi sekitar

Tinggalkan Balasan