Kapolres Banyuwangi Bersama Forkopimda Sambut Kunker Kajati Jatim

0

Polres Banyuwangi – Kepala Kepolisian Resort Banyuwangi (Kapolres) Banyuwangi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Donny Adityawarman., S.I.K., M.Si, turut hadir bersama seluruh Forkopimda Kabupaten Banyuwangi dalam acara ramah tamah dan makan siang bersama Kepala Kejaksaaan Tinggi (Kajati) Jatim di Kantor Kejaksaan Negeri Banyuwangi, yang berada di Jalan Jaksa Agung Suprapto Banyuwangi pada Rabu (3/10).

“Alhamdulillah di Banyuwangi ini saya melihat kerukunan, keguyuban dan kekompakan seluruh Forkopimda, dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan,” ujar Dr. Sunarta., S.H., M.H., Kajati Jatim dalam kunjungan kerjadi Banyuwangi.

03102018-kunbker-kajati-1

Lebih lanjut beliau menyampaikan, bahwa kejaksaan tinggi mempunyai dua program unggulan yang bisa diakses dan dimanfaatkan oleh masyarakat luas, terutama pemerintahan.

“Program yang pertama yaitu tentang Program TP4D bertujuan agar pemerintah daerah dan kota dapat mengelola anggaran dengan baik tanpa ada rasa keraguan,” terang Kajati Jatim.

“Sedangkan untuk program kedua, yakni pada Seksi Bidang Datun (Perdata dan Tata Usaha Negara) yang mana, siap melakukan pendampingan apabila di Pemerintah Kabupaten terdapat permasalahan hukum,” jelas Sunarta Kajati Jatim. (Setyo B-0310)

Bagikan.

Tentang penulis

Tinggalkan Balasan