Kapolres Mojokerto Menghadiri Program Bangun Rumah di Desa Ngembeh Dlanggu

0

MOJOKERTO –  Bhakti Sosial Program bangun rumah yang diprakarsai Aliansi Masyarakat Mojopahit (AMMOR) beserta Dewan Penyelamat Adat dan Budaya (DLPAB) Mojokerto akhirnya dapat terealisasikan. Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos SIK MH pun menghadiri langsung, pada Sabtu (12/8/2017) sekira pukul 12.30 Wib.

Program bangun rumah atas prakarsa AMMOR, DLPAB dan juga Jajaran Polres Batu tersebut, dilaksanakan di Dsn/Ds Ngembeh Kec.  Dlanggu Mojokerto, diperuntukkan bagi ibu Rahayu, salah seorang warga di dusun tersebut. Rumah ibu Rahayu yang terbuat dari gedeg/bambu sebelum terbakar pada bulan februari 2017,  disebabkan kebocoran tabung gas LPG sehingga. Atas kejadian tersebut yayasan AMMOR & DLPAB, berinisiatif memberikan bantuan dengan dibangunkan kembali bangunan dari batako.

AKBP Leonardus Simarmata dalam sambutannya mengatakan sangat  mengapresiasi dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Ammor & DLPAB.

“Saya mengapresiasi sekali program yang diprakarsai AMMOR juga DLPAB ini, dengan membantu membangun rumah yang layak huni untuk Ibu Rahayu. Dan mendukung semua kegiatan dalam rangka membantu warga yang kena musibah” ujar Kapolres Mojokerto.

Bagikan.

Tentang penulis

Tia WSC

Tinggalkan Balasan