Kehadiran Polisi Dalam Kemeriahan Jalan Sehat Pantai Prigi Watulimo

0

Polres Trenggalek – Guna memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan jalan santai di TPI (Tempat Pelelangan Ikan) pantai Prigi Polsek Watulimo Polres Trenggalek melakukan pengamanan jalannya kegiatan jalan santai. Sabtu (12/8/2017).

Ditemui di lokasi kegiatan, Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H mengatakan kegiatan jalan santai tersebut dalam rangka untuk memeriahkan sembonyo labuh laut yang diikuti oleh warga masyarakat desa Tasikmadu, desa Prigi dan Karanggandu.

Sementara itu, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menambahkan bahwa Walaupun ini hanya jalan santai untuk memeriahkan kegiatan sembonyo Polsek Watulimo juga memberikan pengamanan jalannya kegiatan hingga acara selesai agar acara berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

“Tak hanya sekedar jalan santai dengan pakaian olah raga, seluruh peserta jalan setelah sampai di finish TPI (tempat pelelangan ikan) langsung menikmati hiburan elekton dan ikan laut bakar”, jelas Ipda Jotomo.

Kemeriahan acara jalan santai berakhir dengan penarikan hadiah utama yaitu sebuah sepeda gunung pada pukul 10.15 Wib.selanjutnya para peserta pulang ke rumah masing-masing.

Bagikan.

Tentang penulis

Handoko

Berdinas di Polres Trenggalek. Berupaya menjadi insan Polri yang bermanfaat bagi sekitar

Tinggalkan Balasan