Kembali !!! “Jutaan Dukungan Masyarakat Penuhi Setiap Sudut Kabupaten Banjar

0

Polres Banjar – Peristiwa kerusuhan di Rumah Tahanan (Rutan) Mako Brimob yang mengakibatkan gugurnya anggota Polri membawa kesedihan yang mendalam bagi anggota Polri dan seluruh rakyat Indonesia.

Di Banjar Martapura Kalimantan Selatan, setelah banner ucapan belasungkawa berukuran 2×8 meter disiapkan dan dibentangkan oleh Polres Banjar di beberapa tempat kabupaten Banjar pada Minggu (13/05/2018) pagi, dalam waktu kurang lebih 30 menit sudah dipenuhi tanda tangan dari anggota Polres Banjar, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat Banjar, tua, muda, besar, kecil, hingga para pedagang, tukang ojek dan tak ketinggalan Komunitas All Bickers Banjar yang kebetulan sedang melakukan Car Free Day.

Selain tanda tangan belasungkawa, sejumlah bunga berasal dari anggota Polres Banjar dan sejumlah masyarakat sebagai ungkapan duka cita juga memenuhi depan banner.

Kami berharap masyarakat Banjar terus bersinergi dengan Polri untuk memberantas terorisme,” ucap Kapolres.

Sementara itu, informasi yang kami dapatkan dari Kasat Lantas Polres Banjar AKP Indra, pemasangan banner belasungkawa yang sudah ditanda tangani oleh anggota, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat Banjar akan dipasang di beberapa titik Kabupaten Banjar hingga satu bulan ke depan.

Bagikan.

Tentang penulis

Tinggalkan Balasan