Kunjungi Kota Batu, Ketua DPR RI Ungkapkan Kebanggaan dan Apresiasi Polres Batu

0

Batu – Mengunjungi Kota Wisata Batu mempunyai kesan tersendiri bagi Ketua DPR RI Bambang Soesatyo S.E MBA. Menurutnya kota yang dikenal karena atmosfer udaranya yang sejuk, juga menawarkan beragam panorama keindahan wisata yang tak kalah menarik dengan yang ada di luar negeri.

Bambang Soesatyo beserta rombongan, Minggu 17 Juni 2018, tiba di Kota Batu dan langsung disambut hangat Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto SIK M.Si. Selama di Kota Batu tersebut Ketua DPR RI yang akrab di sapa Bamsoet ini diketahui mengunjungi beberapa tempat wisata, diantaranya dua tempat wisata buatan yang jadi pilihannya yakni Jawa Timur Park 2 dan Jawa Timur Park 3.

Didampingi Kapolres Batu, Ketua DPR RI juga mengunjungi sebuah Museum Musik Dunia dan The Legend Star.

“Berdirinya museum musik dunia merupakan ide yang cemerlang. Untuk masyarakat diluar kota Batu, harus tahu di kota Batu juga banyak berbagai tempat wisata yang tak kalah hebat dengan wisata kelas dunia” Ujarnya penuh kebanggaan.

Selain beberapa tempat wisata yang dikunjunginya, Bambang Soesatyo pun menyampaikan apresiasinya kepada Polres Batu terkait kegiatan pengamanan Ops Ketupat Semeru 2018. Dalam pengamatannya, wilayah Kota Batu yang kondusif dan tenang tak lepas dari intruksi seorang Pimpinan, yang bisa mengarahkan dan membuat kota Batu nyaman dan aman

“Iya, bangga dan tentu saja sangat mengapresiasi Kapolres Budi Hermanto. Selama di kota Batu tingkat keamanan yang maksimal diberikan pada masyarakat, tidak ada kecelakaan lalu lintas. Benar benar kota yang aman dan nyaman” Tuturnya.

*Tia

Bagikan.

Tentang penulis

Imam Nurcahyo

Jurnalis dan pengelola media lokal di Bojonegoro

Tinggalkan Balasan