Lakukan Praktek Premanisme 5 Orang Terlapor Dapat Pembinaan

0

Polresa Kediri – Unit Reskrim dan tim gabungan Polsek Pesantren Polresta Kediri melakukan operasi premanisme dalam rangkaian Operasi Radmaniya Semeru 2017 di wilayah Pesantren. Kegiatan yang dilasanakan 17 Juni 2017 pukul 22.15 berhasil mengamankan 5 orang.

 

Ada dua lokasi yang dijadikan sasaran operasi ini yakni sasaran juru parkir liar di Lingkungan Centong Kelurahan Bawang Kecamatan Pesantren dan pengamanan jalanan di perempaan Bence.

 

Untuk operasi jukir di Pasar Centong mengamankan tiga terlapor yakni S (41) , S (34) dan J (46) ketigannya warga Centong Kelurahan Bawang.

 

Sedangkan dua pengamen jalanan yang berhasil diamankan yakni U (40) warga Balong Ringinrejo Kabupaten Kediri dan MDR (20) warga Banjarejo Ngadiluwih Kabupaten Kediri.

 

“Kelimannya diamankan dari dua tempat , selanjutnya diamankan ke Polsek Pesantren guna didata identitas  dan di dokumentas, serta diberikan bimbingan dan penyuluhan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi,”kata Aiptu H Supeni, Kasie Humas Polsek Pesantren Polresta Kediri, Minggu (18/6). (res|aro)

 

Bagikan.

Tentang penulis

Tinggalkan Balasan