Minimalisir Terjadinya Kriminalitas, Polisi Giatkan Patroli Siang dan Malam

0

Polres Trenggalek – Untuk mencegah 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) maupun kejahatan lainnya, Unit Patroli Polsek Watulimo Polres Trenggalek dengan dipimpin oleh Bripka Agus Santoso bersama anggota lainnya melaksanakan patroli dengan sasaran perbankan, SPBU, pertokoan, maupun jalan raya rawan laka lantas serta pemukiman penduduk dalam wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek. Sabtu (16/2/2018).

Kegiatan patroli ini diharapkan mampu menjaga stabilitas keamanan serta meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas khususnya di obyek vital maupun jalan raya yang rawan laka lantas serta pemukiman warga di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek,  sehingga situasi tetap aman dan kondusif tetap terjaga.

“Patroli ini terus di gencarkan dari satu tempat ke tempat yang lain secara bergantian khususnya pada jam-jam rawan sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif aman,” jelas Bripka Agus.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan bahwa kegiatan patroli ini sebagai langkah antisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan aksi kejahatan 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) maupun laka lantas.

Bagikan.

Tentang penulis

Handoko

Berdinas di Polres Trenggalek. Berupaya menjadi insan Polri yang bermanfaat bagi sekitar

Tinggalkan Balasan