Pasar Tradisional Media Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas

0

Polres Trenggalek – Berbaur dan dekat dengan warga masyarakat bagi seorang polisi merupakan suatu anugrah kemudahan dalam membina serta mewujudkan situasi kamtibmas yang tentram dan damai. Perilaku dan tindkan yang sigap dan tepat dalam merangkul serta mendekati berbagai kalangan warga masyarakat, itu kunci sukses seorang bhabinkamtibmas saat patroli secara umum maupun sambang warga di desa binaannya. Jajaran bhabinkamtibmas atau polisi desa  Polsek Munjungan semaksimal mungkin berupaya dalam menyampaikan himbahuan serta mentransfer informasi kepada masyarakat, agar ketertiban keamanan terselenggara dengan baik.

Rabu 3/10/18, Bripka Agus Ratno dengan kedepankan  jurus jitu dalam pendekatan humanis serta bicara efektif di mainkan untuk menggalang warga  yang sedang beraktifitas di pasar legi Munjungan. Patroli jalan kaki yang dilaksanakan dilorong lapak pedagang pasar tradisional, sangat tepat untuk pendekatan ke para muda mudi maupun orang dewasa untuk sampaikan pesan sehubungan dengan hal ikwal gangguan kamtibmas maupun persoalan kenakalan dikalangan muda mudi  remaja. “Patroli pasar salah satu sarana kontak langsung dengan warga dan sangat  efektif dalam menyampaikan pesan kamtibmas” ujar Bripka Agus Ratno.

Geliat pelayanan patroli jalan kaki dialogis Unit Sabhara Polsek Munjungan Polres Trenggalek di hari hari pasaran tradisional,  intensitasnya selalu ditingkatkan dalam mengantisipasi kerawanan berbagai bentuk gangguan kamtibmas. (red/is)

Bagikan.

Tentang penulis

Tinggalkan Balasan