Pengamanan Polsek Panggul Dalam Pembagian Rastra

0

Polres Trenggalek – Dalam pembagian beras Sejahtera (Rastra) bhabinkamtibmas dibantu anggota Polsek Panggul pantau sekaligus beri pengamanan di Balai Desa Kertosono, Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Senin (19/06).

Pengamanan dalam giat pembagian beras ini guna menangkal kemungkinan terjadinya tindak kecurangan yang mungkin dilakukan oleh pihak-pihak yang tak bertanggungjawab. Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada pegawai Kantor desa yang membidangi bantuan beras itu agar beras Rastra betul betul di berikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan sesuai dengan daftar usulan ke pusat jangan sampai di salah gunakan bantuan itu.

“Kami datang untuk mengawal jalanya pembagian biar tidak saling berebut dan kami juga mengingatkan kembali ke panitia agar benar benar pembagian rastra ini sesuai dengan data yang ada” ujar Aipda H.Galuh S,SH selaku bhabinkamtibmas Ds.Kertosono.

Hadirnya pihak Kepolisian dalam hal ini bhabinkamtibmas dan anggota Polsek Panggul untuk terciptanya dan tersalurnya bantuan rastra sampai dengan yang berhak atau menerima. Dalam pembagian ini giat berjalan aman dan tertib hingga usai.(dkzld)

Bagikan.

Tentang penulis

Handoko

Berdinas di Polres Trenggalek. Berupaya menjadi insan Polri yang bermanfaat bagi sekitar

Tinggalkan Balasan