Polisi Polsek Munjungan Razia Penjual Sembako Antisipasi Penimbunan

0

Polres Trenggalek-Upaya pemeliharaan situasi kamtibmas dalam wilayah di bulan suci ramadhan 1438 H, dengan diberlakukannya Ops Terpusat Ramadniya Semeru 2017 dalam rangka menciptakan situasi kewilayahan yang kondusif. Sehingga masyarakat muslim benar-benar khusuk serta khudmad dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan.

Senin 19/6/17, Polsek Munjungan Polres Trenggalek melaksanakan imbangan Ops Ramadnia kewilayahan dengan berbagai upaya tindakan kepolisian diantaranya penertiban dan mengadakan razia penjualan petasan yang tidak sesuai batasan ukuran dan jenisnya dan antisipasi penimbunan sembako. Aiptu Suwito dan anggota unit patroli sabhara dari pintu ke pintu ke toko yang menjual sembako, toko prancangan saudara Heru dusun Krajan Munjungan menjadi sasaran pemeriksaan unit patroli dan tidak diketemukan penimbunan sembako yang besar saat dilakukan pemeriksaan. “Kegelisaan dan pengaduan masyarakat sehubungan meningkatnya harga sembako jadi acuan langkah razia polisi Polsek Munjungan” ujar Aiptu Suwito.

Suasana bulan ramadhan 1438 H di wilayah Kecamatan Munjungan, Polsek Munjungan Polres Trenggalek bersama Tiga Pilar tingkat Muspika sudah MOU bersama para tokoh agama dalam menciptakan suasana yang sejuk, harmonis dan kondusip. (red/is)

Bagikan.

Tentang penulis

Handoko

Berdinas di Polres Trenggalek. Berupaya menjadi insan Polri yang bermanfaat bagi sekitar

Tinggalkan Balasan