Polres Madiun Kerahkan 328 Personel Dalam Pengamanan Final Debat Publik Pilkada Madiun

0

Polres Madiun- Sebanyak 328 personel Polres Madiun dikerahkan untuk menjaga keamanan final debat publik peserta pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Madiun yang digelar di aula asrama haji kota Madiun. Jumat (22/06)

“Kami kerahkan sebanyak 328 personel yang kami bagi di beberapa titik untuk mengamankan jalannya kegiatan guna melancarkan dan mensukseskan rangkaian dari Pilkada tersebut”, ujar Kapolres Madiun, AKBP I Made Agus Prasatya.

Kapolres Madiun menuturkan bahwa seluruh personel yang terlibat bertugas untuk menjaga situasi selama proses berlangsungnya debat publik yang dihadiri ratusan pendukung dari masing- masing pasangan calon.

Masih menurut AKBP Made Agus, sebelum acara debat publik digelar, para personel satuan sabhara Polres Madiun lebih dahulu melakukan pengecekan lokasi atau sterilisasi guna memastikan kondisi di ruangan debat publik tersebut aman untuk digunakan.

“Penjagaan ketat ini kami berikan agar kegiatan dapat berjalan aman, tertib dan lancar serta tidak terjadi gesekan antar pendukung Paslon” Ujarnya.

Selain memberikan penjagaan ketat pihaknya juga melakukan pemeriksaan terhadap tamu undangan yang turut hadir dalam acara tersebut.

“Beberapa personel sudah kami tempatkan di pintu masuk aula untuk melakukan pemeriksaan setiap orang yang akan memasuki lokasi dengan sasaran barang bawaan tamu dan kartu tanda pengenal atau identitas yang sebelumnya telah dibagikan oleh Pihak Penyelenggara Pemilihan Umum” Pungkasnya.

(ndr)

Bagikan.

Tentang penulis

Tinggalkan Balasan