Polsek Dongko Cangkrukan Kamtibmas Ramadhan

0

Polres Trenggalek – Dengan berinteraksi bersama masyarakat akan dapat mengetahui keluhan masyarakat serta dapat mengetahui perkembangan situasi yang terjadi di masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek malam ini dikomando KSPKT Aiptu Susila Basuki bersama anggota melaksanakan cangkrukan kamtibmas setelah sholat tarawih di masjid Jamik Baitul Hakim Ds./Kec.Dongko Kab.Trenggalek. (19/06)

Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H. melalui KSPKT Aiptu Susila Basuki mengatakan dalam menjaga stabilitas keamanan lingkungan perlu adanya sinergi antara Polri bersama masyarakat.

Kegiatan cangkruk’an kamtibmas Ramadhan tersebut di lakukan untuk membahas segala bentuk problem yang terjadi di warga, baik masalah sosial dan kamtibmas.

Aiptu Susila memberikan himbauan apabila meninggalkan rumah untuk melaksanakan sholat tarawih supaya menutup pintu rumah dan menguncinya sebagai antisipasi terhadap pelaku kriminal.

“Jam rawan yang terjadi saat ini menjelang hari raya idul Fitri yakni para pelaku kejahatan yang menyasar rumah kosong ( pemilik rumah pergi sholat tarawih dan ditinggal belanja ataupun mudik)” ucap Aiptu Susila.

Bripka Agus Mulyono,S.H.,M.H. menambahkan tujuan Cangkruk’an ini merupakan untuk memberikan solusi terbaik bagi masyarakat agar masalah yang terjadi di masyarakat dapat teratasi dengan cepat dan tepat, sehingga situasi Kamtibmas dapat tercipta suasana yang aman dan nyaman.

 

Bagikan.

Tentang penulis

Handoko

Berdinas di Polres Trenggalek. Berupaya menjadi insan Polri yang bermanfaat bagi sekitar

Tinggalkan Balasan