Polsek Gandusari Amankan Safari Ramadhan Forkompimda Trenggalek DI Masjid Tsamrotul Huda

0

Polres Trenggalek – Wakapolsek Gandusari Polres Trenggalek bersama anggota menghadiri dan melaksanakan pengamanan kegiatan Safari Ramadhan Forkompimda Kabupaten Trenggalek, yang bertempat di Masjid Tsamrotul Huda Dusun Ngelo Desa Sukorame Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (19/06/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut  antara lain Forkompimda Kabupaten Trenggalek, Muspika Gandusari, Kepala Dinas dan Instansi, Kepala KUA Gandusari, Kepala Desa dan perwakilan Perangkat Desa se Kecamatan Gandusari, Tomas se Kecamatan Gandusari, Warga masyarakat sekitar masjid Tsamrotul huda berjumlah kurang lebih 200 orang.

Dengan susunan acara sebagai berikut a.Pembukaan, b.Pemberian batuan antaralain Pemberian bantuan kepada Takmir Masjid berupa uang tunai sebesar Rp. 2,5 juta rupiah, karpet dan Al Qur’an, Pemberian bantuan sembako kepada 30 fakir miskin di Desa Sukorame, Pemberian bantuan kepada penyandang cacat sebesar Rp.36 juta yang di terimakan kepada Camat Gandusari Pemberian bantuan sembako kepada 30 kaum duafa, Pemberian bantuan kepada anak yatim sebesar Rp.63 juta, Pemberian bantuan dari Baznas kepada 5 warga miskin setiap desa se kecamatan Gandusari yang di terimakan kepada para Kades sebesar Rp.1 juta rupiah.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan bapak Bupati Trenggalek pada intinya ucapan salam dan penghormatan kepada seluruh undangan, ucapan permohonan maaf karena  terlambat namun tetap mengutamakan silahturahmi dengan warga Desa sukorame, Kecamatan Gandusari dan menghimbau pada warga karena waktu hari raya semakin dekat mengajak kepada warga banyak bersedekah, dan mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan, kemudian acara di lanjutkan Tauziah oleh Dr. Ahmad Hasyim Nawawi, SH.MM dari Trenggalek dengan tertib, setelah acara tauziah selesai di lanjutkan sholat Maghrib berjamaah dan ramah tamah.

“Sebagai petugas keamanan kami petugas dari Kepolisian Sektor Gandusari selalu siap untuk mengamankan setiap kegiatan masyarakat termasuk kegiatan safari ramadhan dari Forkompimda Kabupaten Trenggalek di masjid Tsarotul huda Desa Sukorame, Kecamatan Gandusari, Trenggalek ini” ujar Ipda Sumitro.

“Alkhamdulilah kegiatan ini sudah selesai dengan aman tertib dan lancar serta rombongan dari Forkompimda dan para undangan yang hadir telah meninggalkan lokasi masjid Tsamrotul huda dengan tertib” pungkas Ipda Sumitro.

Bagikan.

Tentang penulis

Handoko

Berdinas di Polres Trenggalek. Berupaya menjadi insan Polri yang bermanfaat bagi sekitar

Tinggalkan Balasan