Polsek Karangan Temukan Bocah Tanpa Identitas

0

TRENGGALEK – Kamis pagi (10/11), Polsek Karangan menemukan seorang bocah tanpa identitas. Penemuan bocah laki-laki yang berumur sekitar 13 tahun ini berawal dari informasi salah satu anggota Satuanreskrim Polres Trenggalek yang melihat seorang anak laki-laki yang bergelantungan di sebuah truk gandengan saat dirinya berangkat ke kantor. Karena khawatir dengan keselamatan bocah tersebut, ia pun langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Karangan.

Saat dikonfirmasi mengenai penemuan tersebut, Kapolsek Karangan, AKP Sutrisno, SH mengungkapkan hal senada.

“Bocah ini mengaku bernama Riski. Awalnya kami sempat mencari keberadaan truk gandengan yang ditempati si Riski ini. Tapi saat pencarian tersebut kami menemukan Riski sedang bermain di sekitar simpang tiga Dusun Jeruk,” terang Sutrisno.

Sutrisno menambahkan, Riski yang langsung dibawa ke Mapolsek Karangan ini kondisinya begitu lusuh. Tak tega melihat kondisinya itu, Sutrisno akhirnya mengajak Riski untuk makan di salah satu warung yang berada di dekat Mapolsek.

Oleh Sutrisno, penemuan tersebut akhirnya ditindaklanjuti dengan melaporkannya ke Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB) Trenggalek.

“Sudah kami laporkan ke BP3AKB Trenggalek. Dua petugas BP3AKB langsung merapat ke Mapolsek. Penyerahan juga sudah dilengkapi dengan berita acara,” tandasnya.

Sambil menunggu pihak keluarga, saat ini Riski ditampung di Disnakertransos Trenggalek guna mendapatkan perawatan psikologis.(Hnd)

Bagikan.

Tentang penulis

Handoko

Berdinas di Polres Trenggalek. Berupaya menjadi insan Polri yang bermanfaat bagi sekitar

Tinggalkan Balasan