Polsek Kedungadem Polres Bojonegoro Evakuasi Mobil Milik DLH Yang Kecelakaan Tunggal

0

Bojonegoro – Kecelakaan lalu-lintas tunggal terjadi di jalan PUK poros kecamatan jurusan Pohwates – Kedungadem, turut wilayah Desa Sidomulyo Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro pada Selasa (18/09/2018) sekira pukul 14.30 WIB siang tadi. Kecelakaan tersebut bermula dari ban depan sebelah kanan mobil Toyota Hilix milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bojonegoro yang pecah bah, sehingga kendaraan tersebut oleng ke kanan dan menabrak batu kumbung yang berada di sisi sebelah barat jalan. Akibat peristiwa tersebut, pengemudi dan seorang penumpang kendaraan tersebut mengalami luka luka dan harus mendapatkan perawatan medis.

Informasi yang didapat awak media ini dari Kapolsek Kedungadem, Ajun Komisarin Polisi (AKP) Agus Elfauzi SSos, bahwa kendaraan yang terlibat laka lantas tersebut mobil Toyota Hilux dobel kabin warna putih nomor polisi S 8158 AP, milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bojonegoro yang dikemudikan Moh Solikin (58), warga Jalan Munginsidi Desa Sukorejo Kecamatan Bojonegoro Kota, berpenumpang Bambang Agus Riyanto (54), warga Desa Mojoranu Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro dan Abdul Aziz (30), Desa Padangan Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro serta Murty Asih Fatima (49), warga Jalan Lisman Desa Campurejo Kecamatan Bojonegoro Kota.

“Kendaraan yang terlibat laka-lantas tersebut mengalami kerusakan material yang cukup parah di bagian depan,” jelas Kapolsek.

AKP Agus Elfauzi menjelaskan, bahwa berdasarkan keterangan saksi-saksi, kronologi kecelakaan tersebut bermula, pada awalnya kendaraan Toyota Hilux warna putih nomor polisi S 8158 AP tersebut belaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Sesampai di lokasi kejadian, tiba-tiba mengalami pecah ban depan sebelah kanan, yang mengakibatkan kendaraan tersebut oleng ke kanan

“Pengemudi kendaraan tersebut tidak dapat menguasai laju kendaraannya sehingga menabrak tumpukan batu kumbung yang berada di sisi sebelah kanan atau barat jalan,” terang Kapolsek.

Akibat dari kejadian laka-lantas tersebut, pengemudi kendaraan berikut seorang penumpang mengalami luka-luka serta kendaraan yang terlibat laka-lantas tersebut juga mengalami rusak berat di bagian depan.

“Pengemudi beserta penumpang yang mengalami luka-luka dilarikan ke Puskesmas Kedungadem, untum mendapatkan pertolongan pertama,” pungkas Kapolsek.

Bagikan.

Tentang penulis

Tinggalkan Balasan