Polsek Panggul Jalin Kemitraan Dengan Tokoh Agama

0

Polres Trenggalek – Kegiatan dalam bulan ramadhan ini Wakapolsek, kanit Binmas dan anggota Polsek Panggul sholat dzuhur berjamaah di masjid Darul Huda dan silaturohmi dengan KH. Djawair Rt.28 Rw.8 Dsn Karang Ds.Wonocoyo  Kec.Panggul Kab.Trenggalek. Senin (19/06).

Kegiatan ini dilakukan guna mempererat tali silahturahmi serta kemitraan dan membangun kerja sama dalam hal menjaga situasi kamtibmas di wilayah ini. Dalam kesempatan ini disampaikan tentang mencintai Negara ini dengan peran serta mengajak tokoh agama serta ulama untuk kooperatif dalam menyampaikan pesan kamtibmas kepada para jamaah melalui tauziah dan ceramah. Disamping itu pula di harapkan pesan yang disampaikan peran tokoh agama ini untuk cegah masuknya paham radikalisme serta dapat mempersatukan antar umat beragama.

“Harapan kami kepada para toga dan ulama agar berperan betul dalam hal untuk menjaga kamtibmas serta persatuan dan kesatuan dalam membangun Negara ini” Ujar Iptu Budi Hartaya, SH Wakapolsek Panggul.

Mewujudkan serta menciptakan rasa persatuan dan kesatuan adalah peran kita semua sebagai anak bangsa ini. Bersama kita bisa tanpa memandang perbedaan golongan, ras ,suku dan agama karena kita ber bhineka tunggal ika dengan berdasarkan Pancasila.(dkzld)

Bagikan.

Tentang penulis

Handoko

Berdinas di Polres Trenggalek. Berupaya menjadi insan Polri yang bermanfaat bagi sekitar

Tinggalkan Balasan