Polsek Tugu Lakukan Penanganan Laka Lantas

0

Polres Trenggalek – Bertempat di Jalan umum desa Banaran masuk Desa Prambon Kecamatan Tugu KabupatenTrenggalek, Personil Polsek Tugu lakukan penanganan Laka Lantas.Senin (21/8).

Kejadian tersebut terjadi ketika sepeda motor Suzuki Skywafe Nomor polisi AG-4136-ZD yang di kemudikan AHMAD JAENI bergerak dari arah Selatan ke arah Utara berjalan lurus dan akan mendahului Truk padas di depannya, namun dari belakang korban ada sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya juga mau menyalip korban, selanjutnya sesampai di TKP ster korban bersenggolan dengan kendaraan yang akan mendahului sehingga oleng dan mengakibatkan laka lantas tabrak lari karena sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya melarikan diri.

Akibat kejadian tersebut AHMAD JAENI selaku Pengemudi sepeda motor Suzuki Skywafe No. pol AG-4136-ZD mengalami patah tulang iga sebelah kiri dan pada bagian kaki lutut kiri babras dan sepeda motornya mengalami rusak pada bagian tebeng kiri beset.

Setelah mengevakuasi korban ke rumah sakit, personil Polsek mengamankan TKP dan mengamankan barang berharga milik Korban selanjutnya menghubungi dan menyerahkan penanganannya ke unit laka lantas Polres Trenggalek.

Bagikan.

Tentang penulis

Handoko

Berdinas di Polres Trenggalek. Berupaya menjadi insan Polri yang bermanfaat bagi sekitar

Tinggalkan Balasan