Sinergitas Polri-TNI Pasang Genting Atap Mushola Merah Putih Bersama

0

Polres Madiun- Sinergitas Polri-TNI bersama warga ditunjukkan bhabinkamtibmas Desa Banjarsari Polsek Nglames Bripka Bayu Irawan dan personil Koramil Nglames dalam pemasangan genting atap mushola Merah putih di kediaman Sutimin alias mbah Timus warga desa Banjarsari RT 007 RW 002 Kecamatan Nglames Kabupaten Madiun, Selasa (02/10).

Menurut Bripka Bayu, kerja bakti yang ia laksanakan bersama TNI tersebut merupakan wujud kepedulian bhabinkamtibmas terhadap sarana atau tempat ibadah yang nyaman di wilayah binaannya.

“Ini adalah wujud kepedulian kami untuk membantu mewujudkan sarana tempat ibadah yang nyaman. sehingga masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan lebih khusyuk lagi”, ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Bayu juga mengungkapkan bahwa kerja bakti kali ini dilaksanakan bersama anggota Koramil Saradan. Menurutnya melalui kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinergitas Polri dan TNI.
“Kerja bakti membantu proses pemasangan genting atap mushola tersebut juga sebagai sarana membangun kemitraan dan sinergitas antara Polri, TNI dan masyarakat”, pungkas Bripka Bayu.

Diharapkan dengan dibangunnya kemitraan dan sinergitas Polri- TNI dengan masyarakat dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hokum Polsek Nglames. (ndr)

Bagikan.

Tentang penulis

Tinggalkan Balasan