Undangan Puskesmas Pule Untuk Penyambutan Team Akreditasi

0

Polres Trenggalek – Sabtu (12/8), Pemberitahuan dan juga undangan adanya tamu Team akreditasi di Puskemas Pule yang akan dilaksanakan Senin lusa mendapat respon Positif dari Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji,SH,MH dalam konfirmasi yang disampaikan siang tadi di Pule. Akreditasi menurutnya merupakan pelayanan dengan lebih baik kedepannya bagi Puskesmas Pule.

” Kita terima kasih dengan adanya pemberitahuan dari pihak Puskesmas Pule dalam menghadiri kegiatan dalam persiapan team Akriditasi, melalui ini kami Polsek Pule Polres Trenggalek mendukung adanya penilaian dari team. Kedepannya bisa membawa Puskesmas Pule dalam perbaikan pelayanan yang akan dirasakan oleh masyarakat Pule khususnya, ” Jelas Kapolsek Pule Iptu Suraji,SH,MH.

Dalam kerja sama terhadap stake holder yang saling berperan di wilayah Pule, dari pihak Puskesmas Pule yang mendukung dalam bidang kesehatan dan dari bidang keamanan dari Polsek Pule. Yang merupakan suatu sinergitas untuk bersama – sama dalam menyambut team akriditasi, antara Puskesmas dan Polsek merupakan dua institusi yang tidak dapat dipisahkan.

Kejadian yang membutuhkan penanganan medis juga sering diminta pihak Kepolisian, dalam penanganganan TPTKP orang meninggal secara tidak wajar juga sering membutuhkan peran pihak medis, yang dilakukan dari team Puskesmas Pule. Dalam memberikan pemeriksaan visum sebagai dasar dalam menentukan tindak lanjut pihak Kepolisian, benar mati karena perbuatanya sendiri atau adanya tanda -tanda pihak lain atau kejahatan.

Bagikan.

Tentang penulis

Handoko

Berdinas di Polres Trenggalek. Berupaya menjadi insan Polri yang bermanfaat bagi sekitar

Tinggalkan Balasan