Wujudkan Stabilitas Kamtibmas, Satsabhara Polres Madiun Sambangi Kantor Desa

0

Polres Madiun- Anggota Satuan Sabhara Polres Madiun menyambangi kantor Desa Buduran Kecamatan Wonoasri Kabupaten Madiun, Senin (02/10).

Melaksanakan tugas sambang bukanlah sebuah hal yang baru akan tetapi merupakan salah satu tugas rutin yang diemban setiap anggota Polres Madiun guna mewujudkan stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Madiun.

Menurut Bripka Agung, pentingnya mewujudkan stabilitas kamtibmas yang kondusif tentunya tidak hanya menjadi tanggung jawab dari aparat penegak hukum, dalam hal ini Polri, tetapi juga bagi masyarakat itu sendiri. Karena tanpa dukungan dari warga masyarakat, Polri tidak dapat bekerja sendiri.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Agung bersama Bripka Sugiono menyampaikan himbauan- himbauan kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilpres tahun 2019 mendatang. Bripka Agung mengajak para perangkat desa agar tidak mudah terprovokasi berita hoax atau yang belum jelas kebenarannya.

Menurutnya dengan sambang yang rutin dilakukan jajaran Polres Madiun dapat menjaga kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Madiun.

“Kami akan terus menyambangi warga guna menjaring informasi yang sedang berkembang di masyarakat serta menjalin komunikasi dan kerja sama dengan perangkat desa untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilpres tahun 2019 mendatang ”, pungkasnya.(ndr)

Bagikan.

Tentang penulis

Tinggalkan Balasan